Selasa, 26 Juni 2012

AYO LAHIRLAH PEMIMPIN NEGERI INI !!!


        Tangerang 21 Juni 2012 , Leadership camp for student 3 , Pembentukan karakter pemimpin untuk menjadikan kader Pemimpin Terbaik bagi tanah air republik indonesia  , Karna keprihatinan terhadap sebagian pemimpin di republik indonesia yang kurangnya intrgritas. Curug Diklat Bumi Perkemahan kitri bhakti (PEMUDA DEMOKRAT INDONESIA).




         Hilang sudah apa yang di cita citakan frist leader indonesia yang menginginkan bahwa dasar dasar negara republik indonesa adalah pancasila,namun saat ini kepentingan kepentingan itu hanya berdasarkan nilai nominal uang dari pihak yang mempunyai modal tinggi, padahal jelas jelas merugikan masyarakan kecil  indonesia yang jumlahnya besar ,hal ini karna bobroknya sebagian pemimpin pemimpin yang berada di republik indonesia.

      Pasar bebas sudah terbuka di republik ini namun apakah siap para pemuda menghadapi keterbukaan ini, karna jika pemuda di negeri ini tidak siap maka bangsa ini akan menjadi pesuruh asing di negaranya sendiri, sungguh miris melihat apa yang terjadi nanti jika benar terjadi, apakah mereka tidak melihat bahwa tanggung jawab terhadap masyarakat indonesia ada di pundak pundak pemimpin itu.

     Beruntung negeri ini masih memiliki pemuda pemuda yang Menginginkan perubahan dengan memberi ilmu ilmu kepada calan calon pemimpin bangsa khususnya tingkat SMA/SMK/SEDRAJAT/PRAMUKA, Yang di selenggarakan oleh Pemuda Demokrat Indonesia Yang sedang berulang tahun pada bulan ini sekaligus mempringati bulanya Bung Karno (FRIST LEADER INDONESIAN) dan di bantu oleh instansi instansiatau relawan relawan yang juga menginkan perubahan.

“Berikan aku Seribu Orang Tua maka akan aku cabut gunung semeru serta akar akarnya
Berikan aku sepuluh orang pemuda yang mencintai negeri ini niscaya akan ku ubah dunia ”

"Bung karno*"

Ayo bangkit pemuda !! apakah bisa menjadi terbaik jika tidak pernah salah? Apakah bisa menjadi pemenang jika tidak bertindak? Ini dadaku mana dada mu?!!!

2 komentar:

Merdeka, Marhaen Jaya !!!......teruskan kelak sayap sang Garuda dengan mata tajam untuk mengangkasa di alam raya......bawa semangat kebesaran Indonesia sebagai negara besar yang mampu buktikan pada dunia.......menata dunia baru yang penuh keadaban dalam demokrasi untuk kemakmuran umat manusia.....

Merdeka untuk indonesia yang lebih jaya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More